Desember Datang

 Pagi, Sa. Hari ini sudah masuk Desember.

Selama November banyak sekali air mata yang jatuh.

Ada banyak kesedihan yang mengaduk-aduk perasaanku.

Aku seperti raga tanpa nyawa.

Berusaha bergerak walau luka hati belum sembuh.

Sa, sepertinya aku semakin jauh dari Allah. Jadinya Allah menegur. Kapan bisa bermesra lagi dengan-Nya.

Sa, aku tahu ada begitu banyak hal yang ingin kamu lakukan. Sudah mengambil buku di salah satu pemberian ISR. 

Lakukanlah. Buatlah semua rencana, tulis apa yang ingin kamu tulis.


Hal yang sudah kamu ceritakan.

Hal yang belum kamu ceritakan.

Informasi apa yang kamu dapat hari itu.


Sa, aku takut memegang tas itu. Aku masih belum berani mengecek isinya.

Apakah aku tidak seamanah itu?

Kenapa bisa hilang?

Aku tidak mengerti sama sekali, Sa.



- 1 Desember 2020 -

Di kamar kecil. 

Komentar

Postingan Populer