Dear Diary (17)

Aku ini kenapa sih?

Masa kerja dari pagi hingga sore kayak gak berjejak.

Piutang yang diminta di print aja gak selesai.

Heum...

Rasanya aku gak berguna banget.

Coba ya aku urai.

Pagi tadi aku berangkatnya telat lagi.

Entah kenapa semangat aku rasanya sedikit stocknya.

Terus abis datang ke sekolah aku sarapan lontong pakai kerupuk cabe dan goreng bakwan yang aku beli sebelum ke sekolah alias singgah dulu di tempat langganan.

Nah, ini kelewat ceritanya.

Waktu aku masuk ke kantorku ada fasil lagi duduk di depan pintu. Nutupin jalan pula tu. Dasar. Aku berusaha lewat di celah yang ada. Agak kesel, "ni orang geser gitu, ni gak gesernya cuman basa basi doang." Dalam hati aku ngomong kayak gitu.

Terus, belum sampai masuk pintu tiba-tiba ada terasa benda tajam di kaki. Aku pikir itu paku atau apalah. Aku coba lepas sendal ternyata itu kumbang. Yang sudah keinjak olehku.

Aku reflek ber-argh, dan reaksi fasil itu kayak gak ada terjadi apa-apa. Ya, bodoamt, aku juga gak butuh tu perhatiannya. Wek. Hahaha. Kok jadi gini tulisannya.


Lanjut...

Aku segera mencari minya but-but sembari berisitghfar menahan sakit.

Aku buka kaos kaki kiri setelah berhasil menemukan minyak but-but.

Aku lihat ada bekas jepitan kumbang di kaki yang jadi memerah. 

Aku terus menahan sakit.

Sebenarny niat mau langsung sarapan tapi harus jeda dulu karenaku kesakitan.

Aku khawatir akan membengkak atau bagaimana. Menjalar sakit dan sebagainya. Pikiranku sudah kemana-mana.

Tetap berusaha stay cool.

Ternyata sakitnya cepat menghilang.

Lalu lanjut sarapan tapi gak pakai mangkok. Langsung di plastik itu aja. Agak malas harus nyari mangkok dulu.

***

Setelah sarapan aku membuka laptop.

Aku bukak piutang pendidikan kok.

Tapi ya itu...saat update siswa dll, ada tamu dan sekitar setengah jam aku melayani.

Setelah itu update siswa untuk persiapan piutang. 

Siswa PPDB baru belum masuk dilist.

Dan aku konfirmasi terkait isu biaya pendidikan yang berubah.

Jadilah aku harus buat SK dulu.

Dan baru ingat kalau SK admin yayasan draftnya belum dikirim. Kalau lama bisa gak di review.

Dan aku malah beralih, angsur-angsur tipis ngerjain update-an draft gaji juli.

Heum...ternyata aku gak fokus orangnya.

Terus juga melayani beberapa pertanyaan mengenai informasi sekolah.

Setelah itu lanjut update faktur di zoho.

Lalu siangnya aku baru benar-benar print out piutang.

Dan itu ternyata data yang aku sajikan belum bisa memuaskan hati para pengurus yayasan.

Heum, okay...

Hari pun semakin sore. Dan aku melewatkan kelas mengajiku. Hiks.

Aku semakin tidak tenang.

Lalu di chat oleh Pak Ichsan.

Ah...kemungkinan besar ada yang ngadu kalau aku gak beres ngeprint piutang.

Aku random banget sih...segitu berantakanya.


Hiks.


(18 Juli 2023)

Komentar

Postingan Populer