Dear Diary (15)

Setelah kubuka lagi draft episode Dear Diary 15 ini, ternyata kosong. Hahaha...

Sebenarnya hari itu aku mau cerita apa ya?

Buka draft template blog tapi baru satu kata terus tutup halaman blognya.

Dan jadilah, aku barus bisa menuliskannya dan udah gak ingat lagi tuh, apa yang akan ditulis di waktu itu.

Okelah, Dear Diary episode 15 berakhir seperti ini.

Ah ya, sebelum menutupnya ada sedikit yang aku sampaikan.

Aku mendapat pesan dari senior dan itu membuatku sedih. Masalah kerjaan. Biasa aku suka galau kalau udah masalah itu.

Dan beliau pesan.

"Besok kakak udah gak mau dengar lagi adek dibilang gak ada kerjaannya, atau kerjaanya apa aja."

Yah, kan aku ingat. Aku berusaha untuk meningkatkan filter atau skala prioritas kerja.

Kejam-kejam dikit kita. Bodoamat itu ternyata cukup penting.


(Ahad, 09 Juli 2023)

Komentar

Postingan Populer