KUSUT

Pagi hari Jum'at.

Begitu banyak pikiran yang melintas. Ingin mengerjakan ini itu, dan lainnya. Rasanya ingin aku lakukan secara bersamaan. Tulis. Hai, aku sudah bosan untuk menulisnya. Semakin menulisnnya semakin banyak yang, ya gitulah pokoknya.

Baiklah kalau kamu memaksaku untuk menulisnya, akan kutulis.

1. Pagi ini dapat pesan dari pak sup, katanya minta diperbaharui terkait flyer trial class dia besok. maka aku harus melakukan. 

a. edit flyer

b. masukin orang tua nadira ke group

c. informasikan secara resmi terkait trial class

d. perlengkapan yang harus disiapkan peserta trial class

e. Konfirmasi ke pak sup apa lagi kebutuhan dokumen terkait trial class.

2. Sore ini ada janji ketemu dengan pak ichsan. aku tiba-tiba jadi bingung harus bahas yang mana dulu. Pengennya sih menceritakan apa yang aku rasakan selama menjadi bendahara sekolah ini. Tapi beliau orang yang sibuk, pasti menyempatkan waktu untuk diskusi terkait keuangan bukanlah hal yang mudah. Jadi yang harus aku siapkan adalah.

a. Print Laporan Tahun Buku 2022.

b. Print Laporan Bulanan Januari dan Maret. 

c. Print Laporan yang akan ditanda tangani untuk pajak

d. Menunjukkan ledger terbaru excel 2023, juga zoho yang sedang dipakai saat ini

e. Pergi ke bank untuk ambil form isian pengajuan cms.

f. Menceritakan kendala apa yang aku alami selama ini.

g. Jika diizinkan ingin mengajukan mundur dari tim keuangan.

Hahah, kenapa isian blog kali ini malah menjadi to do list sih?

Entahlah, aku ingin menulis tapi pikiranku dipenuhi dengan hal di atas. Bocorannya itu masih sedikit dari hal yang ingin aku lakukan, sampaikan dan kerjakan.

Hei, Isya yang membaca hal ini di masa yang akan datang, kamu harus bangga dan bersyukur karena pernah telah melakukan hal yang besar. Ceritakan hal ini pada anakmu suatu saat, bahwa berjuang dan tak menyerah menjadi value dan prinsip yang harus dimiliki seorang manusia.

Semangat.


- Kantor GA -

03 Maret 2023

(Masih ingin menceritakan hal yang ingin disampaikan)

Komentar

Postingan Populer